Review Dan Spesifikasi Oppo A57 Pada Pasaran Smartphone Selfie

Review Dan Spesifikasi Oppo A57 Pada Pasaran Smartphone Selfie

Belum lama ini Oppo telah meliris kembali smartphone andalannya, yang masih mengungulkan camera handphone untuk selfie, handphone ini bisa dikatakan alternative pilihan setelah sebelumnya Oppo telah merilis F series yang ditujukan untuk para penggemar selfie, hampir sama dengan pendahulunya handphone ini juga tetap memberikan kemamapuan camera untuk selfie, bahkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau di bandingkan dengan f series. Jika smartphone F series dibandrol dengan harga 4 jutaan, dan sudah pasti dengan harga yang cukup tinggi hanya kalangan tertentu saja yang memilikinya. Namun untuk smartphone terbaru yang kini dirilis oppo bisa kemungkinan hampir kalangan menengah pun bisa memilikinya.

Smartphone yang diberi tag line unstoppable selfie ini diberi nama serie A57, dimana melalui berbagai review dan spesifikasi Oppo A57 yang kami dapatkan, ternyata handphone ini sudah dipasang camera dengan resolusi 16 MP,  juga dengan kelengkapan screen flash yang dimilikinya, yang pastinya akan membuat semua kegiatan foto dan videocall akan memiliki gambar lebih jelas dan juga jernih, walaupun dilakukan dengan kesan low light. Untuk bagian belakang camera nya sudah dipasang camera 13 MP dengan kelengkapan phase detection autofocus dan juga LED flash, dimana saat anda akan mengambil gambar bisa tampak lebih jelas dan juga focus.

Meski ukuran smartphone ini lebih kecil dalam sisi layar dibandingkan dengan F series, namun tetap memiliki kenyamanan saat anda akan menonton video ataupun bermain game, untuk layarnya sendiri Oppo A57 memiliki lebar 5,2 inci konsep lengkung 2,6 D sehingga akan semakin menambah kesan elegant pada smartphone ini, anda bisa mendapatkan produk tebaru smarpgone ini pada situs blibli.com, dengan penawaran harga terbaik dan bisa dicicil menggunakan kartu kredit.  untuk panel dan resolusi layar HD memiliki ukuran 720 X 1280 sehinga akan terlihat lebih nyaman untuk dilihat. Pada layar juga sudah terdapat gorilla glass 4 sehingga senantiasa bisa melindungi layar apabila terjatuh. smartphone  yang selalu mengandalkan fitur selfie nya ini juga sudah dibekali processor snapdragon 430 octa core 1,4 GHZ Cortex A53.

Keunggulan review dan spesifiKASI Oppo A57

Smartphone asal tiongkok yang dibandrol dengan harga 2 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor, sehingga akan lebih membuat data yang anda simpan di dalam memori handphone menjadi lebih aman, kualitas OS marsmallow juga membuat tampilan pada smartphone ini terlihat lebih menarik. Smartphone ini memiliki tinggi kurang lebih 149, 1 mm dengan lebar 72,8 mm, berat 7,65 gram. Pilihan warna yang beragam pun pastinya bisa disesuaikan dengan keinginan dan kesukaan warna yang anda inginkan seperti gold, rose gold dan juga black. Smartphone juga sudah memiliki RAM sebesaar 3GB dengan memori internal 32 GB, sedangkan untuk anda yang masih merasa kurang dengan besaran memori tersebut bisa menambahkan memori eksternal sampai dengan 256 GB

Berbicara mengenai ketahanan batrei yang dimiliki smartphone ini, mampu bertahan hingga 5-6 jam lamanya karena sudah memiliki Li – on 2900 Mah. Untuk anda yang sering melakukan browsing internet pun bisa mensupport koneksi internet super cepat karena sudah menggunakan 4GLTE sehingga nantinya akan memiliki kenyamanan dan juga internet yang cukup cepat tanpa adanya buffaring. Dengan harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi handphone yang sangat canggih ini tentu sasaran utama dari rilisnya smartphone keluaran oppo terbaru ini memanglah kelas menengah, sehingga jika anda belum bisa memiliki smartphone F series yang sebelumnya dikeluarkan Oppo ternyata smartphone ini juga bisa dijadikan sebagai alternative pilihan yang terbaik