5 Konser Meriah dan Festival Musik di Indonesia di Juni 2013

Memasuki bulan Juni, agenda konser dan festival musik sudah berderet menunggu. Mulai dari bintang-bintang KPop hingga ‘dedengkot’ musik rock dunia. Siapa saja mereka berikut 5 Konser Meriah dan Festival Musik di Indonesia di Juni 2013 Dilansir dari hot.detik
1. Super Show 5 (1-2 Juni)
Bulan Juni dibuka dengan konser ‘Super Show 5’ milik boyband Super Junior. Meski sudah lima kali tampil di Indonesia, animo penonton belumlah berkurang Hal itu terlihat dari ribuan penonton yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Siwon Cs pun memukau dengan beberapa hitsnya seperti ‘Mr. Simple’, ‘Bonamana’ hingga ‘Sexy, Free, & Single’.
2. G-Dragon (15-16 Juni)
Setelah boyband Super Junior, bulan Juni juga akan kedatangan bintang KPop lainnya. Siapa dia? Leader boyband Bigbang, G-Dragon (GD). GD akan menyapa penggemarnya pada 15-16 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.
3. Di Atas Rata-rata (15 Juni)
Industri musik anak tengah kedatangan bintang baru yang tergabung dalam anak-anak ‘Di Atas Rata-rata’. Karya-karya dari 13 anak yang berusia 9-14 tahun itu seperti angin segar bagi industri musik anak Indonesia.

Nah, mereka pun juga akan rencananya akan menggelar konser pada 15 Juni mendatang di Balai Sarbini, Semanggi. Tentunya, konser tersebut seperti sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta musik anak di Indonesia.

4. . Java Rockin’land (22-23 Juni)
Festival musik rock terbesar di Indonesia, Java Rockin’land (JRL) 2013 rencananya juga akan digelar pada Juni ini. Tepatnya 22 dan 23 Juni mendatang di Pantai Carnaval Ancol Beberapa musisi besar dari luar negeri di antaranya Sixpence None The Richer, Sugar Ray, Collective Soul hingga Steel Heart dipastikan tampil dalam festival tersebut. Selain itu, dalam negeri diantaranya ada /rif, Roxx, Sore, Edane hingga Siksa Kubur.
5. KLa Project (26 Juni)
Selain diisi dengan bintang-bintang luar negeri, band legendari KLa Project juga akan membuat ‘hajatan’ besar di bulan ini. Katon Bagaskara Cs rencananya akan menggelar konser pada 26 Juni mendatang.

Konser yang diberi tajuk ‘KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey’ itu rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Konser tersebut merupakan rangkaian perayaan 25 tahun Katon Bagaskara Cs eksis di industri musik Indonesia.