4 Kriteria Pria Yang Diidamkan Wanita Jepang

(Foto: rankerreview.com)

Wanita Jepang terkenal dengan kecantikannya yang alami dan senyumnya yang ayu. Banyak sekali pria di seluruh dunia ini yang berharap punya istri orang Jepang.

Tapi tentunya perempuan Jepang juga memiliki kriteria tertentu dalam memilih laki-laki. Menurut penelitian yang dilakukanalam beberapa tahun terakhir, mereka menyukai pria bertubuh tinggi, mapan dalam ekonomi, dan riwayat akademis yang baik.

Namun dalam jajak pendapat yang dilakukan baru-baru ini terhadap wanita Jepang. Portal internet My Navi Woman bertanya kepada para penggunanya seperti apa kriteria pria idaman mereka. Jawabannya cukup mengejutkan, hanya ada empat kriteria laki-laki yang diharapkan bisa jadi suami di masa depan.

Berikut empat kriteria tersebut yang dikutip dari RocketNews24.

1. Ego rendah

Pria yang egonya rendah, tidak membual atau membanggakan diri sendiri saat berbicara adalah tipe laki-laki yang disukai wanita Jepang.

2. Ketergantungan rendah

Cewek Jepang suka pria yang dalam segala hal itu tidak selalu ketergantungan pada orang lain, termasuk tidak bergantung pada istri dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.

3. Risiko rendah

Mapan tetap jadi kriteria laki-laki idaman wanita Jepang. Mereka ingin calon suaminya memiliki nilai yang bagus dalam urusan ekonomi sehingga mereka tidak harus menanggung risiko.

4. Konsomsi rendah

Pria harus mampu menghemat segala sumber daya, termasuk uang. Pria yang hemat dianggap bijak dalam mengatur rumah tangga.