Ibunya Divonis Akan Meninggal, Gadis Ini Diwisuda Di Rumah Sakit

(foto: Insideedition.com)

Setiap anak pasti ingin membahagian kedua orang tuanya walaupun apa yang bisa diberikan tak akan pernah sebanding dengan pengorbanan sosok orang tua, apalagi sosok ibu. Begitupun dengan orang tua yang pasti memiliki kebanggan tersendiri ketika melihat anak-anaknya bisa lulus kuliah dan mulai mencari pekerjaan.

Hal itulah yang dirasakan oleh seorang ibu yang menderita kanker payudara dan dermatomosis ini yang ingin menghadiri acara wisuda anak perempuannya, Samantha Parrotte. Namun karena penyakitnya sudah terlanjur parah, sang ibu tidak bisa menghadiri wisuda anaknya.

Samantha akan di wisuda dalam dua minggu kedepan, namun dokter telah mengatakan bahwa sang ibu tidak mungkin bisa menghadiri dalam acara tersebut lantaran vonis meninggal yang telah dijatuhkan kepada ibunya.

(foto: Insideedition.com)

Dilansir Insideedition (12/7), pihak kampus Champlain Valley Technical Center, memberi kebijakan kepada Samantha untuk bisa membahagiakan sang ibu untuk terakhir kalinya.

Mereka memberikan ijazah Samantha, dan mengadakan upacara wisuda di rumah sakit tempat ibunya dirawat. Ibu Samantha terlihat sangat bahagia dan terharu bisa menyaksikan anaknya diwisuda. Saking bahagianya, sang ibu jatuh pingsan, lalu meninggal dunia dua hari kemudian.

(foto: InsideEdition.com)

Momen ini sangat perih dirasakan oleh Samantha namun dirinya tetap berlapang dada dan sedikit membuatnya tersenyum karena telah memberi salam perpisahan terbaik untuk ibunya.

“Tidak ada kata-kata untuk bisa menggambarkan betapa luar biasanya saat itu,” kata Samantha.

Komentar Anda?