Heboh, Pasangan Gay Muslim Pertama Menikah Di Inggris

Jahed Couudhury dan Sean Rogan (foto: Metro.co.uk)

Pasangan gay Jahed Choudhury (24) dan Sean Rogan (19) membuat heboh publik setelah menggelar pernikahan di kota Walsall, Inggris. Pasalnya pasangan itu mengklaim bahwa mereka adalah pasangan gay muslim pertama yang mengikat simpul pernikahan.

Pasangan gay yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun ini pertama kali bertemu saat Jahed sedang duduk di Darlaston. Ketika itu, Jahed mengaku sedang sedih lalu Sean datang untuk menenangkannya.

“Saya tidak lama mengalami overdosis dan saya menangis di bangku dan Sean datang dan bertanya apakah saya baik-baik saja,” ujar Jahed kepada Express dan Star, seperti dilansir Metro.co.uk (13/7/2017).

Dia menambahkan kalau Sean telah memberinya kembali harapan hidup dan sejak saat itu ia selalu berada di sampingnya.

(foto: Metro.co.uk)

Sebagai seorang muslim, Jahed mengaku merasa terjebak antara seksualitas dan keyakinannya. Dia merasa seperti jadi seekor kambing hitam karena menyukai sesama jenis.

Dia sempat menolak orientasinya dengan cara minum obat dan pergi ke Arab dan Bangladesh, di mana keluarganya berasal.

Meski keluarganya tidak hadir dalam pernikahannya, Jahed mengklaim kalau pernikahannya tersebut merupakan kemajuan signifikan bagi komunitas muslim dan LGBT.

Keluarganya tidak mau datang ke pernikahannya karena dianggap terlalu memalukan dan bahkan ia dianggap memiliki penyakit.

Islam dengan tegas melarang hubungan sesama jenis atau LGBT. Apa yang dilakukan Jean dan Sean sudah jelas melanggar syariat Islam.

Komentar Anda?