Heboh, Ada Akatsuki Bagi-Bagi Zakat Kepada Orang Miskin

Akatsuki bagi-bagi zakat (foto: Facebook.com/Organisasi Akatsuki Afkar)

Penggemar anime Naruto, pasti tahu donk organisasi bernama Akatsuki ini. Walau Akatsuki dikenal sebagai organisasi yang jahat, tapi banyak orang yang mengidolakan organisasi ini termasuk anggota-anggotanya.

Tapi siapa sangka, organisasi antagonis dalam manga Naruto ini jadi inspirasi sekelompok pemuda baik hati untuk melakukan kebaikan di dunia nyata. Ya, hal itulah yang dilakukan Organisasi Akatsuki Afkar yang baru-baru ini membuat heboh media sosial dengan aksi kebaikan mereka.

Sama seperti Akatsuki dalam Naruto, Akatsuki Afkar juga terdiri dari beberapa orang yang mengenakan jubah hitam dengan motif awan merah, atau tepatnya mereka lebih mirip dengan cosplayer karena meniru beberapa anggota Akatsuki dalam anime Naruto.

(foto: Facebook.com/Organisasi Akatsuki Afkar)

Melalui halaman Facebook-nya, Akatsuki Afkar memposting sebuah video aktivitas kegiatan sosial mereka ketika membagikan zakat kepada warga miskin, terutama Lansia, di Bayeman, Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

“BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH. Organisasi Akatsuki Afkar mengirimkan zakat fitrah kepada kaum Lansia. Bertempat di Bayeman, Citrodiwangsan – Lumajang,”

(foto: Facebook.com/Organisasi Akatsuki Afkar)

Kegiatan sosial mereka mengundang perhatian warga sekitar karena mereka berpenampilan aneh dengan mengenakan jubah khas Akatsuki.

Jika ada penggemar Naruto yang melihat kegiatan mereka, pasti dikira mereka berniat mencari siluman berekor, tapi kenyataannya mereka berniat melakukan kebaikan kepada sesama. Pokoknya salut deh sama Organisasi Akatsuki Afkar.

Akatsuki udah pada tobat, kalian kapan tobatnya?

Komentar Anda?