Belajar Sambil Bermain di Seaworld Ancol

Belajar Sambil Bermain di Seaworld Ancol

Seaworld Ancol merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Ancol Jakarta. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun nasional. Tidak hanya di hari libur, tempat wisata ini bahkan masih tetap diminati dan dikunjungi oleh banyak wisatawan pada hari biasa. Tempat yang cocok untuk segala usia ini akan sangat pas bila dikunjungi oleh perorangan, instansi, maupun bersama dengan keluarga.

Kunjungan Ke Seaworld Ancol Bukan Sekedar Berwisata

Seaworld Ancol merupakan tempat liburan yang menyajikan tema tentang kelautan yang banyak diminati oleh wisatawan yang hadir. Tempat ini menyajikan liburan dengan kualitas prima karena pengelolaan tempat yang profesional. Berbagai dispay yang menarik dan inovatif akan membuat pengunjung betah untuk menikmati setiap kunjungan yang dilakukan. Kita tidak akan bosan bila melakukan kunjungan secara rutin karena setiap tahun akan menyuguhkan tema yang berbeda.

Seaworld Ancol dibangun bukan hanya sebagai tempat untuk berwisata dan menghabiskan waktu liburan saja. Selain sebagai tempat berwisata, tempat ini juga sangat baik untuk dikunjungi dalam rangka belajar dan juga bermain. Selain itu, tempat ini juga akan sangat pas untuk melepas penat dan kejenuhan dari aktivitas harian. Selain sebagai tempat untuk berlibur, Seaworld juga merupakan tempat wisata yang memiliki misi penting yaitu dalam hal pendidikan, konservasi, dan juga hiburan.

  1. Seaworld sebagai bahan edukasi
    Seaworld Ancol merupakan sebuah taman pendidikan yang menyenangkan untuk belajar tentang kelautan dan kehidupan laut. Tempat ini memiliki display yang menarik dan koleksi lengkap untuk berbagai kalangan, termasuk pelajar. Disini, kita bisa mengamati ekosistem laut buatan yang mendekati kenyataan di alam sehingga akan memudahkan kita untuk memahami kehidupan laut. Selain koleksi biota air laut, Seaworld juga memiliki koleksi biota air tawar yang cukup banyak.
  2. Seaworld sebagai alat kampanye konservasi lingkungan
    Seaworld Ancol memiliki 9 display akuarium air tawar dan 19  akuarium air laut, yang masih ditambahkan dengan 4 kolam terbuka. Dengan banyaknya wahana yang ada, diharapkan pengunjung akan memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungan dengan baik. Selain itu jumlah koleksi yang mencapai puluhan ribu ekor bisa dijadikan sebagai sarana konservasi yang cukup layak untuk setiap biota dan satwa yang ada di Seaworld ini.
  3. Seaworld sebagai sarana hiburan
    Sebagai salah satu tujuan utama Seaworld Ancol memang tempat yang pas dijadikan sebagai wahana liburan. Tidak hanya sebagai sarana edukasi dan konservasi, Seaworld memang memiliki desain khusus untuk membuat setiap pengunjung menjadi lebih santai dan bisa menikmati suasana dengan baik. Dengan banyaknya wahana yang ada, pengunjung bisa lebih leluasa dalam menikmati suasana dan kehidupan alam bawah air yang sangat menarik.

Untuk berkunjung ke Seaworld Ancol bisa kita lakukan antara jam 09.00 hingga jam 18.00 setiap harinya. Tarif loket untuk berwisata di tempat ini tergolong relatif terjangkau, yaitu 85 ribu untuk hari biasa dan 100 ribu untuk hari minggu dan hari libur lainnya. Tentunya untuk bisa menikmati setiap wahana yang ada kita bisa datang pagi hari dan pulang di sore hari. Untuk Anda yang hanya ingin berkunjung saja, loket tiket tetap buka hingga 30 menit sebelum Seaworld tutup.

Untuk datang ke Seaworld Ancol kita bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun demikian, bagi Anda yang dari luar kota ataupun rombongan bersama keluarga dan rekan kerja, bisa melakukan kunjungan wisata menggunakan jasa rental atau sewa mobil yang ada. Salah satu perusahaan rental mobil jakarta yang berpengalaman adalah jasa sewa mobil Docar. Perusahaan jasa ini bisa Anda akses melalui docar.co.id sehingga sangat praktis dan mudah untuk kita hubungi. Docar melayani sewa mobil dikota Bali, Semarang dan Jogja

Seaworld Ancol  merupakan tempat wisata yang bisa dijadikan sarana pendidikan, konservasi, dan hiburan yang bisa diakses menggunakan jasa sewa mobil Docar melalui docar.co.id dengan mudah.

Komentar Anda?