10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok

Bagi beberapa pria, wajah brewok mungkin membuat mereka tampil mempesona. Namun hal itu mungkin tak berlaku untuk artis-artis Hollywood ini.

Lihat saja penampilan mereka yang malah makin aneh dengan jenggot dan kumis tebal. Alhasil, wajah tampan mereka seolah dirampok begitu saja oleh rambut-rambut mereka sendiri.

Siapa saja sih bintang Hollywood yang malah tidak keren dengan wajah brewok? Bagaimana pula penampilan mereka? Cari tahu jawabannya dalam ulasan yang satu ini! seperti dikutip kapanlagi:

 
1. Robert Pattinson
Masih ingat dengan penampilan Robert Pattinson yang brewok ini? Akui saja bahwa kalian sedikit terkejut dengan pilihan bintang TWILIGHT ini. Tapi sudahlah, setidaknya dia sudah sadar kesalahannya dan kembali tampil ‘bersih’ seperti sebelumnya. :)

2. Brad Pitt

Sejak awal menginjakkan kaki di dunia hiburan, penampilan Brad Pitt yang keren memang jadiola banyak wanita. Namun semakin bertambahnya umur, dia malah memutuskan untuk memelihara jenggot dan kumis tebal. Memang jadi aneh sih, tapi jangan khawatir karena dia tetap tampan dengan dandanan apapun. 😉
3. Shia LaBeouf
Siapa yang tidak terpesona dengan penampilan Shia LaBeouf di film TRANSFORMERS. Namun entah kenapa dia malah memilih memanjangkan hampir semua rambutnya seperti ini. Adakah yang mau membantunya potong rambut? 
4. Mel Gibson
Tahun 2009, Mel Gibson memang banyak tersandung masalah hukum. Mungkin itu mempengaruhi pikirannya sehingga membuatnya lupa menata gaya. Dan beginilah hasilnya. :)

5. John Travolta

Sepertinya akan lebih baik jika John Travolta muncul dengan wajah tanpa jenggot, jambang maupun kumis. Karena gayanya yang mirip Hulk Hogan sama sekali tidak tepat untuknya.
 
6. Ryan Gosling
KapanLagi.com – Ini ini pria terseksi dunia yang akhirnya tergoda dalam rayuan rambut brewok. Dengan penampilan seperti ini, Ryan Gosling seperti lebih tua beberapa tahun dari sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?
7. Matt Damon
Jangan salahkan Matt Damon karena tampil dengan jenggot dan kumis. Dia hanya menjalankan apa yang harus dilakukannya sebagai aktor. Tapi mungkin akan lebih baik jika dia buru-buru kembali pada penampilan sempurna setelah syuting usai.
8. Joaquin Phoenix
Mungkin ini keputusan fashion terbesar (mungkin juga terburuk) yang pernah diambil Joaquin Phoenix. Lihat saja bagaimana jenggot dan kumis super lebat itu membuat ketampanannya seolah lenyap. Ckckck.

9. Mickey Rourke
Andai Mickey Rourke bisa merapikan penampilannya, mungkin kumis itu akan membuat penampilannya manis. Namun dengan rambut berantakan dan kumis tak tertata seperti itu dia jadi terlihat lebih tua, bukan?

10. Daniel Day Lewis

Sebenarnya memelihara kumis dan jenggot tebal bukanlah sebuah dosa besar. Namun kalau warna rambutnya hitam dan putih seperti Daniel Day Lewis seperti itu apa tidak aneh jadinya? Terserah yang menilai sajalah!


Hasil Pencarian:
  • artis hollywood pria yang ramah

Komentar Anda?