10 Idol K-Pop dengan Stereotype mereka di SMA

Masa-masa SMA adalah masa yang penuh dengan stereotype. Hal ini juga terjadi di Korea. Setiap sekolah seolah memiliki siswa favorit dengan image mereka masing-masing.

Ada sosok populer, sosok kecanduan game yang culun, siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga dan berbagai stereotype lain. Lalu jikaola Korea ini kembali ke masa SMA, sosok seperti apakah mereka?

Berikut 10ol dengan stereotype mereka di SMA,dikutip dari Kapanlagi:

1. Minho SHINee: Atlet Berprestasi

Meski seorang penyanyi, Minho adalah sosok yang begitu sulit dikalahkan dalam hal olahraga. Minho sangat bagus dalam hal olahraga dan tampaknya ia punya almari yang penuh dengan penghargaan olahraga dariol sport competitions.

Dalam drama To The Beautiful You, Minho juga member inti dari Dream Team dan peraih medali emas lompat tinggi. Sosok yang atletis dan penuh prestasi olahraga.

2. G.NA: Cheerleader

Cheerleader seolah mendapat tempat tersendiri di SMA di luar negeri. G.NA merupakan sosok yang cocok dengan image tersebut. Siapa lagi yang mampu memberikan semangat kepada para atlet yang tengah bertanding, sekaligus membuat mata yang melihat tak bisa berpaling. G.NA adalah sosokol yang manis, ceria, dan mudah bergaul dengan khalayak ramai.
3. Kyuhyun: Siswa Ketagihan Game

Kyuhyun merupakanol yang begitu ketagihan dengan video game. Ketika ada waktu senggang, Kyuhyun kerap bermain starcraft. Sosoknya cocok dengan image seorang gamer yang tenggelam dalam dunia game dan enggan bersosialisasi.
4. Sungyeol: Siswa Usil

Pembuat onar yang kerap usil, stereotype tersebut cocok dengan Sungyeol. Dalam program Sesame Player Infinite pada tahun 2011 silam, diungkap bahwa Sungyeol adalah sosok paling usil. Jika kalian dekat dengan Sungyeol tampaknya kalian harus hati-hati atau kalian bakal menjadi korban guyonannya.
5. Shindong: Badut di Kelas

Jika kalian ingin tertawa, kalian memerlukan sosok menyenangkan dan lucu di kelas. Kriteria tersebut ada pada diri Shindong. Shindong mampu membuat semua orang di sekitarnya tertawa lepas dan bahagia.
6. Woohyun: Anak Kesayangan Guru

Dalam setiap sekolah selalu ada anak kesayangan guru, dan karakter tersebut cocok ditampilkan oleh Woohyun Infinite. Ketika berada dalam kondisi terdesak, Woohyun adalah sosok yang bakal menggunakan aegyo untuk meyakinkan siapapun agar memilihnya.
7. Yoochun: Anak Theater

Ada banyakol yang cocok masuk sebagai siswa teater, namun nama Yoochun bakal selalu menonjol. Yoochun telah berakting dalam banyak drama dan menerima banyak penghargaan. Jika menjadi siswa SMA, tampaknya Yoochun sudah bakal pasti menjadi anak emas klub drama.
8. CL: Fashionista

Siswa yang hadir dengan gaya fashion menonjol, hal itu cocok disematkan kepada CL 2NE1. CL kini menjadi salah satuol paling fashionable di industri musik Korea. Sosoknya yang memiliki selera fashion tinggi didukung dengan beberapa sahabat desainernya.
9. Suzy: Ratu Pesta Dansa
Karena popularitasnya di malam pesta dansa, Suzy tampaknya bakal terpilih sebagai Ratu Dansa. Kini nama Suzy memang tengah melejit tinggi dengan berbagai perannya dalam film dan drama TV Korea. Dalam program MBC Weekly Idol, Suzy juga terpilih sebagai Ratu di Kampus.
10. Yonghwa CN Blue: Raja Pesta Dansa

Banyakol pria cocok dinobatkan sebagai Raja Pesta Dansa. Namun nama Yonghwa cukup menonjol di antara lainnya. Leader CN Blue tersebut adalah sosok yang tampan, atletis, karismatik, bisa bermain alat musik, pandai berakting dan memiliki suara yang bagus. Ia juga sempat terpilih sebagai Raja Kampus karena begitu sopan dan tampan.

Komentar Anda?